:: My Profile ::.

Hi Friends…

Selamat Datang di Blog Terbaruku.. tentunya disini di wordpress.com…^^

Sebenarnya sih banyak blog yang saya punya, cuma tergabung dalam website komunitas, jadi tidak berdiri seperti di wordpress ini… But Now the time for that.. (hope no too late ^^).

Well firts, I have to introduce myself 🙂

My Name is…(hmm pasti bertanya orang manakah ini? hehehe) yang pasti saya orang Indonesia asli, hanya saja keluarga saya berasal dari salah satu suku di Sulawesi Utara a.k Manado heheheh (di Minahasa tepatnya ^^)…

 

Saya anak ketiga dari lima saudara, 2 kakak saya semua cowok… 2 adik saya semuanya cewek…. so saya ini anak perdamaian.. alias kalo lagi marah-marahan yang kena saya duluan hahaha just kidding :P…. Semua kakak saya sudah menikah, adik saya 1 juga sudah menikah, tinggalah saya dan adik bungsu saya.

Saya alumni dari STMIK IGM (Sekarang jadi Univ. IGM)..angkatan 1999 dan tamat tahun 2006 (puji Tuhan dech… tahun-tahun penuh perjuangan heheheheh). Kalau SMU dan SMP-nya saya alumni dari SMU Methodist 1 Palembang….

Sambil Belajar dulu di bangku kuliah, saya berkerja di DJ Net dan Lanjut Ke PALCOMTECH yang sekarang menjadi STMIK – POLTEK PalComTech…. Disini saya diberi kepercayaan mengurus anak-anak program studi Sistem Informasi dan Manajemen Informatikanya ^^… ( wah sudah punya banyak anak nech ^^ ).

Hmm.. Mungkin sekian dulu dech.. introducingnya.. Kalau mau lebih lengkap bisa aja teman-teman melihatnya di Friendster saya atau tanya langsung via YM saya.. Online terus hehehehe…

Kurang dan Lebih saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman yang menyempatkan diri untuk membaca dan mengetahui sedikit perjalanan di Blog saya ini….

Semoga kita semakin bisa meningkatkan silahturahmi dan tidak bosan-bosan untuk saling mengembangkan diri menuju  masa depan yang lebih baik…

Jangan lupa tetap kunjungi Blog saya yah….

Terima kasih… GBU always ^^

  1. astagaaaaa… orang manado dang?????
    ampun eh, pe kacili skali ini duniaa…

    wkwkwkw… mglisteners ley danggg??????
    yakk….
    eh, ja pake nick apa di MGRadio??? kyapa qta xnda pernah lia????
    salam bae jo dang neh???
    Tuhan berkatiii….

  2. Hahahah emang dunia kecil ko 😀
    Baru ko taunya ada radio itu berkat blog kamu lah heheheh 😀
    THanks ya

  3. palcomtech we love u….

  4. K’ Bobby, pa kabar?? Hahahaha baru lihat lagi nih ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: