Monthly Archives: Agustus 2008

Blog Baru…

Hari ini terbitlah sebuah blog baru saya hehehehe 🙂

Blog ini saya buat untuk mencoba aja, gimana sih fasilitas blog tersebut dibanding dengan blog ini…

Hasilnya.. kayanya disana lebih enak pengaturannya ^^

Mau tau alamat blog saya yang baru.. ini nech disini alamatnya ^^…

Silahkan berkunjung ke sana juga ya teman-teman..

Gbu 🙂

8-8-2008

Hari ini adalah hari spesial… karena apa? bukan karena memperingati apa gitu … cuma tanggalnya unik aja man… mungkin berapa ratus tahun lagi bisa begini lagi..

Yap… hari ini tepat tanggal 8 bulan 8 tahun 2008.. kalo diangkain semua jadinya 8 8 2008 atau 8 8 8 hehehehehe.. angka tanggal yang unik…

Jadi bisa jadi tanggal yang tepat utk melakukan suatu yang spesial yang akan dikenang selamanya.. seperti rekan dosen kita … pak rusdi.. sptnya hari ini dech akad nikahnya… benar gak yah… lusa itu baru resepsinya hehehehehe…..

woke woke… terus lanjutkan perjalanan hehehe
selamat tanggal 8 8 8….

Mati Lampu…

Pemadaman Listrik… Wah…
Kenapa harus terjadi ya di Sumatera Selatan, Khususnya Palembang ??? Katanya kita lumbung pangan dan lumbung energi nasional ??? Tapi ko padam terus listriknya… bahkan hari ini aja dari subuh… gak tau nech sekarang masih padam atau ga? kalo masih padam… kebangetan….!!!

Kita bayar listrik mahal-mahal tapi pemadaman terus.. pas ada pemadaman tapi gak ada pemotongan biaya listrik… wah gak adil nech… gimana donk PLN….
Pikirkan kami rakyat biasa…. jangan hanya naik biaya tapi tidak ada benefit lebih ke pelanggan… hiks 😦

Semoga cepat selesai dech masalah ini….. 😦

Bagi Berkat…

Yah mungkin yang begini harus sering dilakukan apapun kondisinya selama masih kita bisa lakukan…
Membagi berkat ke orang lain.. ke teman-teman kantor…

Tadi habis pergi kunjungan ke tempat dosen, habis itu ke kantor.. lapar nech… mau makan bingung menunya apa… pengennya sih makan pindang tulang heheheh tapi gak dech kayanya… jadilah aku hampirin penjual pempek panggang (kebagian berkat juga si penjual gorengan hehehehe :-))… makanlah aku 6 pempek panggang (heheheheh :-))…
Pas makan.. muncullah ide kenapa gak bagi berkat juga sama teman… teringatlah aku kepada teman-temanku di PalComTech… ada 5 divisi sih yang teringat waktu itu.. pertama CSO, kemudian keuangan, kemudian EDP (Khusus yang ga pake udang kering hehehe :-)), terus BAAK, lebihnya sih pengen kasih ke Babe,… cuma Babe gak tau ada kemana.. ya udah simpan dulu…

Eh eh… tiba-tiba ada yang pengen dapat jatah juga hehehehe…. yah dah mumpung masih ada dan orang yang dituju juga lom tiba… akhirnya berpindah-tanganlah dari aku ke orang tersebut… tersebutlah divisi LPPM heheheheheh … cihuii buat ilham pas lagi disana.. dapat jatah lagi kali yah hahahahah :))…
Yah dah akhirnya ke-5 divisi itu dapat jatah semua…

Pengen juga sih untuk bagi berkat ke divisi lain.. kaya security, marketing, teknisi, Accounting, dan DJ… cuma nanti dech.. kalo pas ada berkat lagi hehehehhee.. maaf ya sementara ke-5 divisi itu yang kebagian…..:-)

Well tunggu berkat berikutnya… berkat jangan dinikmati sendiri, karena sesungguhnya di dalam berkat itu ada berkat untuk orang lain yang TUHAN titipkan ke kita….

Okay.. lanjut lagi kerjaan heheheheh…. mat makan dan menikmati ya teman-teman.. maaf beli walaupun sederhana hehehehehe …. yang penting kebersamaannya ^^ 🙂

Semangat !!!

:: M E L K Y | Sebuah Catatan… ::.

Hidup adalah Tujuan, Hidup adalah Perjuangan, dan Hidup Juga adalah Sebuah Kesaksian …

Vodpod videos no longer available.

more about ":: M E L K Y | Sebuah Catatan… ::.", posted with vodpod

Komitmen…

Menurut kalian, sebuah komitmen itu pasti akan berubah atau akan tetap begitu selamanya?

Dibagian mana sih kita bilang bahwa komitmen itu harus selamanya dan dibagian mana komitmen itu bisa berubah? di segi-segi kehidupan yang bagaimana sebuah komitmen bisa berubah?

Dan apakah kalo ada perubahaan itu dinamakan sebuah komitmen juga?

Hmmmm

Kesetiaan…

Kita mungkin sudah sering mendengar kata ini…
Kata yang mudah diucapkan tapi sangat susah dilakukan apalagi pada saat-saat tersulit kita or seseorang lain…

Kesetiaan adalah salah satu sikap komit kita untuk selalu berserta, mendukung, tetap dipihak, atau melakukan sesuatu kepada seseorang atau sesuatu yang kita komitkan…apapun kondisinya nanti

Kalo lagi keadaan baik2 aja, lancar2 aja… kesetiaan itu mudah kita lakukan.. mudah kita laksanakan… namun pada saat keadaan berbalik 360 derajat…. fondasi kesetiaan itu mulai runtuh satu persatu….
So dimana kah arti kesetiaan itu bila itu yang terjadi….

Bukankah kesetiaan itu teruji dalam segala keadaan dan kondisi… semakin tajam yang menguji semakin tinggi pula nilai kesetiaan….

Hanya benar kata orang bijak yang pernah berkata : “Orang baik banyak, tapi orang yang Setia dimanakah mendapatinya??

So sampai sejauh mana kesetiaan kamu???

Long Date Relationship…

Gimana teman-teman… sudah pernah lom masuk dalam bentuk hubungan yang begini…
Enak gak sih punya hubungan seperti ini? ada kesan tersendiri?
Atau ada tips dan triks untuk bisa “menyukseskan” hubungan ini?

Hmm ko rasanya gak bersemangat banget ^^

Duh ko rasanya gak bersemangat banget…
apa yah obatnya?
ada yang bisa kasih saran ga??

Test Test Widget…

Duh .. sedang tes-test widget baru di blog.. namun kayanya wordpress gak terlalu banyak mendukung kode-kodenya jadi gak tampil semua…
Hmm ada saran gak yah??